Selasa, 07 Februari 2023

5 Posisi Bercinta di Sofa yang Seru

Bosan dengan kasur? Coba ganti suasana dengan bercinta di sofa.

Meski sekilas terlihat tidak leluasa, Anda bisa mencoba beberapa posisi bercinta di sofa yang menjamin kesenangan dengan pasangan.

Tak ada aturan pasti bagaimana Anda harus bercinta di sofa. Namun, sexpert Julia Margo menyarankan untuk tidak terlalu memikirkan ukuran sofa, kerahkan jurus menggoda Anda dan tidak lupa memperhatikan material sofa.

Khusus sofa kulit, Anda perlu melapisinya terlebih dahulu dengan kain atau selimut agar keringat tidak menempel.

1. Wrapped lotus

Pemuja pelukan erat dan intim pasti menyukai wrapped lotus. Sesuai namanya, 'wrapped', kedua belah pihak akan saling membungkus atau merengkuh tubuh satu sama lain.

Dalam posisi ini, wanita yang duduk di p

angkuan pria. Posisi ini membuat Anda dan pasangan bisa saling berhadap-hadapan dan membuat suasana jadi lebih intim.

Agar semakin menyenangkan, goda pasangan dengan membisikkan kata-kata nakal atau tempelkan bibir ke telinga pasangan tanpa harus berkata-kata.

2. Sitting cowgirl

Posisi seks yang biasa dilakukan di kasur bisa dengan mudah diaplikasikan saat berada di sofa. Di sofa, Anda bisa mencoba sitting cowgirl.

Menurut edukator seks Javay Frye, posisi ini memungkinkan lebih banyak mobilitas sembari duduk.

Pada dasarnya, posisi ini mengharuskan wanita duduk di atas tubuh pria.

3. Doggy in the chair

Doggy in the chair sangat mudah diaplikasikan di kursi jenis apa pun. Cukup pastikan kursi cukup tangguh untuk menopang berat badan Anda.

Seperti dikutip dari Elite Daily, wanita bisa berpegangan pada punggung kursi sembari pasangan melakukan penetrasi dari belakang.

4. Screen screamer

Bolehkah menyalakan televisi? Tidak masalah.

Kadang, televisi dinyalakan untuk menciptakan distraksi atau menambah keseruan. Apalagi, jika yang diputar adalah film panas.

Morgan menyarankan untuk kedua belah pihak duduk menghadap televisi dengan pria memangku wanita. Posisi screen screamer menempatkan wanita jadi pengendali layaknya posisi cowgirl.

"Jika Anda menonton film seksi bersama-sama, ini adalah cara yang sangat bagus untuk melakukannya! Anda berdua dapat melihat layar, sambil mengontrol kecepatan dan sudut," jelasnya.

5. Sofa spoon

Sofa spoon cocok saat Anda memerlukan keintiman, tetapi terlalu lelah untuk melakukan gerakan-gerakan akrobatik. Baik pria dan wanita sama-sama berada dalam posisi tidur miring, di mana pria memeluk dari arah belakang.

Jangan malas menggoda pasangan dengan mendaratkan ciuman di tengkuk, telinga maupun punggung.

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20220930192058-284-854909/5-posisi-bercinta-di-sofa-yang-bisa-dicoba-bikin-permainan-lebih-seru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Cara Memperbesar Payudara Secara Alami dan Mudah Diterapkan

Selain kepribadian, bagaimanapun penampilan fisik menjadi 'aset' yang tidak terbantahkan bagi seorang wanita terutama dalam urusan d...